CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, November 29, 2010

hidup ku

hei hei! udah lama ya gue ga ngeblog lagi kangen ga kangen ga?

gue mau cerita nih maklum lagi dalam dilema

pertama! gue lagi binggung sama satu cowo yg lagi deket sama gue nama nya gue samarin menjadi "esia", dia itu baik,lucu,nyambung lagi sama gue tapi.... gue sendiri itu belum yakin apakah gue udah bisa menerima org baru dihidup gue apa belum :'( maklum lah semua sakit hati dari marvel masih ngebekas bgt dihati

kedua! gue lagi sedang mencoba flirting2 sama cowo single anak sma hahah.centil ya gue wk ggp lah lagi sama sama single ini. tapi kayanya juga gue cuma tertarik untuk deket doang deh abis gue binggung sendiri sama perasaan gue :/

ketiga! untuk kaka i*** please dong jgn terlalu ngebuat gue melayang karna semua sifat lo,lo tau kan gue suka sama lo... dan lo itu juga udah punya cewe,kaka sendiri yg bilang kalo kaka sayang sama cewe kaka yg ini jadi tolong jangan terlalu buat gue bahagia karna semua perhatian kaka tapi nantinya cuma bisa bikin gue nangis.saling sama sama ngerti ya ka :)
aku selalu sayang kok sama kaka...

oh ya cerita nya ga cuma ini doang loh! gue lagi nyoba bikin cerita pendek(buat tugas) makanya agak jarang nge-post. nanti kan kelanjutan hidup gue ya :D

Monday, November 8, 2010

tarik ulur

Buat yang masih pedekate:
Tarik
- Setelah sempat 'menghilang', SMS duluan ke gebetan yang isinya sekadar nanyain kabar dia. Ini bisa jadi sinyal buat dia kalau kita masih mau di-pedekate-in.
- Terima ajakan ngedate dari dia, setelah sempat beberapa kali menolak. Bahkan kali ini siapkan ide kencan romantis ala kita. Gebetan pasti bakal happy banget, deh!

Ulur
- Bikin dia kebingungan menunggu SMS balasan dari kita. Hihihi… Jadi, jangan langsung balas setiap pesan yang dia kirim, ya.- =Boleh kok, suatu saat kita menolak ajakan kencan atau pulang bareng sekolah sama dia.
- Sehari saja benar-benar nggak memberi kabar ke dia. Bikin dia penasaran tentang keberadaan kita.

Buat yang sudah jadian:
Tarik
- Isi waktu ketemuan yang jarang-jarang itu dengan kencan seru. Misalnya, nonton DVD marathon atau tamasya ke kebun binatang.
- Kirim SMS konyol ke pacar buat menarik perhatiannya lagi. Isinya cari yang lucu-lucu saja. Bisa pantun cinta yang cheesy atau tebak-tebakan jayus.

Ulur
- Atur waktu ketemuan kita. Misalnya, dari yang setiap hari ketemu jadi 3 kali seminggu saja.
- Kurangi jatah SMS dan telepon dari kita buat pacar. Lumayan lho, buat ngumpulin stok curhat ke pacar. Jadi pas ketemu nanti, banyak yang bisa kita obrolin.